7 Alasan mengapa Fotografer Harus Belajar Ilmu Videografi

Ada banyak sekali bahasan jika kita berbicara soal kedua hal ini. Yaitu, Photografi dan Video.

Karena, jika kita pikirkan dalam-dalam keduanya ini saling berkesinambungan satu sama lain. Hal yang paling mencolok adalah, seorang fotografer harus juga belajar tentang ilmu videografi.

Apa saja manfaatnya dari hal tersbut.

Simak pembahasan singkat dibawah ini.

Fotografer Harus Belajar Ilmu Videografi

Video adalah hitam, merah, kuning, biru, dan setiap warna baru yang dapat Anda pikirkan. Orang-orang mengonsumsi lebih banyak film, klip, dan animasi daripada sebelumnya. Faktanya, lebih dari tiga perempat dari semua lalu lintas internet berasal dari video. Lebih dari satu miliar jam video ditonton di YouTube setiap hari. Ada lebih dari delapan miliar tampilan video per hari di Facebook. Instagram telah meluncurkan IGTV, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video hingga satu jam. Popularitas video merentang di semua platform dan industri.

Tapi bagaimana hal itu mempengaruhi Anda, seorang fotografer dengan sedikit atau tanpa pengalaman dalam merekam video? Cukup lucu, itu berdampak pada setiap inci bisnis fotografi Anda. Dari potensi keterampilan dan layanan Anda hingga jangkauan situs web fotografi dan platform media sosial Anda, ada banyak hal yang dapat ditingkatkan dengan video. Jika Anda masih belum yakin, inilah 7 alasan mengapa semua fotografer harus mendalami videografi:

  • Tetap di atas trend
  • Tantang dirimu sendiri
  • Tingkatkan keterampilan teknis Anda
  • Bagikan keahlian Anda
  • Mendapatkan tawaran lebih banyak dan berkembang
  • Karena, mengapa tidak?

Leave a Comment

Your email address will not be published.